Meningkatkan Pendapatan Google Adsense

Selamat pagi sobat edhol semuanya, posting pagi ini edhol akan membahas bagaimana caranya meningkatkan pendapatan dari google adsense. Ya, baru beberapa hari lalu edhol menggunakan google adsense, dan hasilnya yaitu edhol ingin sebanyak - banyaknya meraup dollar dari google adsense tersebut. 
Edhol mencoba trik untuk bagaimana caranya untuk menambah pendapatan adsense, edhol coba dengan web browser yang ada pada ponsel dan hasilnya efektif. Namun, edhol belum tau resikonya. Apakah ini melanggar TOS atau tidak. Tapi, edhol sangat yakin karena dengan menggunakan web browser pada ponsel mempunyai IP Adress yang berbeda - beda, beda halnya dengan cara ponsel dikoneksikan kepada PC atau laptop sebagai modem, ini pasti yang terdeteksi adalah IP Adress provider SIM Cardnya. Namun dengan dengan menggunakan web browser ponsel IP Adress yang didapat adalah IP Adress aplikasi web browser itu sendiri.
Contonya :
  1. Opera Mini Browser biasanya IP Adressnya di Mountain View, California atau Laurel, Maryland
  2. Bolt Browser biasanya IP Adressnya di Houston, Texas
  3. Uc Browser biasanya IP Adressnya di Los Angeles, California
Download Web Browser (.jar) :

Setelah sobat installkan web browser tersebut pada ponsel, cara kerjanya mudah sekali. Sobat hanya tinggal browsing ke blog sobat yang ada adsensenya lalu klik adsense tersebut. Coba lihat akun google adsense sobat setelah sobat mengklik iklan lewat browser tadi, pasti akan bertambah klik nya. 
Edhol baru mencoba menggunakan Bolt Web Browser dan UC Browser, hasilnya 100% worked.Selamat mencoba dan sukses selalu

| Free Bussines? |

2 komentar:

  1. boleh juga nih dicoba .... !!
    apa nggak melanggar TOS nih ... ???? :)

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas berbagi infonya gan...

    BalasHapus